Jumat, 01 April 2011

Curhat #2

HAI KAWANNNNNNNNNNNNNNN!!!!!!!!!!!!!!!!! yaw masbro, lama sekali kita tak bertemu yaaa^^,,, hihihiihihiwww, saya masih sedih nih kucing saya hilang :(, hukssss

Btw, hari ini saya ingin membicarakan tentang sahabat lagi, heeee.... jadi gini yaaaa

Gue pengen punya sahabat yang -> Baik, Terima gue apa adanya, Jujur, Gak nusuk di belakang, Setia forever :)
but, gue bilang gak bakalan ada orang kayak gitu jaman gini... biasa lahh, banyak Manusia Berhati Serigala :p

seenggaknya gitu, gue punya bestfriend paling baik sedunia yaituuu, Devina Andini, Lathifah H.K, Mediana Hanifa, and Cha-Cha :), yah,, walaupun mereka bagi gue punya kekurangan masing masing, tapi mereka tetep sahabat gue yang paling baikkk:* lapyu kawaaan^^,

OKEY, tapi sekarang gue pengen bilang, ada beberapa Makhluk di dunia ini yang sesuai kriteria di atas, maap ye, kriteria ini semuanya di penuhi oleh My Pets^^,, mereka semua tuh baik, gak pernah ngomongin gue, *ya walaupun gue gatau mereka curhat dengan bahasanya masing2 tentang gue* HAHA, Tapi seenggaknya mereka masih jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh lebih baik dari manusia-manusia berhati serigala ini... lapyu my pets:**


Tapi semuanya tetep sahabat terbaik gue di dunia ini.


oiyasatulagi... -MAAF POSTINGAN INI GAJELAS-


 Mediana Hanifa a.k.a Dian :D
Me, Dian, Devi, Cha-Cha *edited: By; Devi ^^
 Me and Devi :)
 Cha-Cha :)





Me Jelek :D 


nb: maap gaada potonya Nisa yang lagi sendiri :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar