Selasa, 12 April 2011

Anak kelas 6 SDSN Tebet Timur 15 ^^, #part3 setengah-,- 21-25

hawlaaa!!! pakabar kahwaaaan?-,-, he-he, ditengah-tengah ujian praktek ini aku masih bisa nge-blog looohhh, hihiw :D, okey, kita lanjut kk^^,

 2l. ini apis aka kemas muhammad HAFIDZ!!!! , heee, anaknya gokil,  lumayan pinter, demen ngelawak dikelas, dari fotonya diatas sepertinya dia terlihat menyayangi 2 adiknya, hihihiiwww :)

 22. yihaaaa, iki saya sendiri alias KIRANA hahahaha, anaknya tidak eksis, jelek, dodol, iseng, gila, gokil-,-, gak lah, anaknya lumayan baik, yah, oridinary people lahh, gak terlalu pinter, cuma pinter, nila-nilai disekolah palingan 8,3-9,8-an kalo lagi hoki yaa, dapet 100, hehehe, saya mencintai binatang melebihi apapunn, hiwwwhiwwww:*, oiya, sebenrnya saya ini narsis lohh, coba cek fb saya, fotonya kalo gak gue narsis ya, foto binatang semua-O-, *ket: foto diatas bersama my kunyuk alias Pierro :*

 23. ini Nisa alias LHK atau enggak Icha, atau enggak Lha Nisa, atau enggak Lathifah Hanum Khairunnisa, terserah deh yang mana-,-, anaknya pinter, gokil, lucu, imut2, enak dicubitiin (maap nisss ._.v)  baikkk sekali, SHINee lovers, komplotannya Vanny, Ghina, Indah :), dia bestfriend saya hihwihwihwihihwihihihihihiwhiw

 24. This is Marsha alias cha-cha,,,,, cantik, imut, pinter, lucu dan hampir perfecttt, hhihihihi ^^, suka banget sama kelinci... :3, temen mainnya -> Dian, dan Zhifaaa~, walaupun begitu dia BF saya hihihiihihi^^,,,, last, dia sangat eksis dan saaya rada enpi sama polowers cha-cha di Twitter :|

 25. Mediana Hanifaaa -> Dian, Baik, Pinter, kalo udah marah serem lohhhhh, apalagi yaaa? hmm, gaul, eksis, dan, suka banget sama kucinggg :*, she is my Bestfriend :**** *dian yang gahol ini demen banget ke SeVel :D*

udahan ye, 26-30 nya kapan kapan gatau hehe-,- capek nih aiii, lagian gue gak apal 26-30 siapa yaaaa?

lope, pis, gahooool
kirana~~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar